Senin, 07 April 2014

Review : Shopify Indonesia, Overview the Great Line.


Di indonesia, terdapat banyak sekali toko online dengan bermacam macam kategori penjualan dan juga CMS yang digunakan. Menurut saya pribadi, kebanyakan dari CMS ini menampilkan begitu banyak konfigurasi yang bisa membuat orang awam. Saya tidak perlu menyebutkan CMS apa-apa saja yang terlalu kompleks dan kurang user friendly, anda pasti sudah tahu sendiri kan?

Pada postingan saya kali ini, saya akan melakukan review pada provider baru dalam ecommerce. Shopify. Setelah kemarin kemarin nge-hype karena menjalin hubungan mitra dengan telkomsel, saya mulai merasa penasaran tentang apa sebenarnya yang menjadi alasan utama kesuksesan shopify di dunia ecommerce global dan sampai akhirnya menginvasi Indonesia yang didukung oleh telkomsel.

First of all, saya membuka website dari shopify indonesia sendiri. desain web nya cukup menarik karena menggunakan banyak elemen web modern. Seperti : design flat yang minimalis dan terstruktur. Web nya sendiri hanya terdiri dari 1 halaman tanpa ada navigasi menu. hm..modern sekali.

yang kedua, shopify adalah provider ecommerce yang menyediakan platform sekaligus hosting, ini sangat memudahkan karna, anda hanya perlu membeli nama domain tanpa perlu memikirkan hosting.

yang ketiga, shopify menyediakan banyak fitur yang sangat useful, dan itu masih terus berkembang karna shopify membuka yang namanya Shopify Experts, yaitu area bagi para Developers, Designer,
Marketers dan Photograpers. jadi jika kamu butuh sebuah design, applikasi, pemasaran dan tukang photo produk kamu, itu sudah komplit di shopify, tidak perlu lagi mencari kemana-mana, jika kamu tertarik menjadi Shopify Experts silahkan kunjungi http://experts.shopify.com/ dan Apply.

dan kesimpulanya, Shopify merupakan penyedia layanan ecommerce yang sangat pas bagi kamu yang ingin serius di dunia ecommerce.
Written by: Aldi Prikitiuwboy
NotifyBiz, Updated at: Senin, April 07, 2014